SEWA PICK UP SURABAYA SEMARANG MURAH

Jika barang Anda atau barang pindahan Anda tidak sampai 1 truk (tidak melebihi kapasitas 1 ton), maka armada yang cocok untuk Anda adalah mobil pick Up. Mobil pick up memiliki panjang bak 230-240 cm. lebarnya 248-255 cm.  Tinggi barang yang bisa dimuat antara 150-200cm, tergantung jenis dan model barangnya.
Kami siap melayani kebutuhan Anda untuk mengangkut dan mengirimkan barang Anda dari SURABAYA ke SEMARANG. memang, kami adalah PERUSAHAAN JASA PENYEWAAN PICK UP SURABAYA-SEMARANG.
Meskipun judul kami dalam artikel postingan ini adalah SEWA PICK UP SURABAYA SEMARANG, namun kami bisa mengambilkan barang Anda dari SIDOARJO, PASURUAN, MOJOKERTO dan GRESIK. Jadi kami juga melayani persewaan pick up Sidoarjo-Semarang. Kami juga melayani persewaan pick up Pasuruan-Semarang.Kami juga melayani persewaan pick up Mojokerto-Semarang.Kami juga melayani persewaan pick up Gresik-Semarang.
Kami yakin, Anda pasti juga ingin tahu berapa Biaya / Harga SEWA PICK UP dari SURABAYA ke SEMARANG. Silahkan saja langsung kontak kami. KLIK KONTAK KAMI.
JASA SEWA PICK UP SURABAYA-SEMARANG, tidak hanya melayani jasa pengangkutan pindahan barang perabotan rumah, namun juga melayani Jasa Ekspedisi Pengiriman Paket Titipan Murah, Pengiriman Sepeda Motor, dan juga barang-barang pabrik baik bahan mentah maupun produksi sudah jadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar